Situs dan Aplikasi Captcha Solver Terbaik Untuk Kerja Dari Rumah

Bagi yang belum tahu, Captcha adalah sebuah tantangan yang diberikan dari sebuah platform agar mengetahui apakah yang mengakses situs atau platform atau aplikasi mereka merupakan robot atau manusia. Captcha memang terkadang menjengkelkan apabila menjadi sebuah syarat untuk login. Tapi tahukah Anda, Captcha mampu mengurangi aksi pembobolan suatu akun yang dilakukan oleh bot juga loh.

Pekerjaan Captcha ini sendiri cukup mudah, namun di luar negeri terutama Eropa dan negara-negara bagian utara benua Amerika, Captcha Solver ini merupakan pekerjaan yang dipandang sebelah mata. Okelah mungkin dikarenakan standar hidup mereka yang tinggi.

Tapi tahukah Anda, di India sendiri, ada ibu rumah tangga yang bisa menghasilkan 10$ per hari hanya dengan menjadi Captcha Solver (Kami membaca artikel ini di sebuah forum pemburu dollar di India sana). Hebatnya lagi, Anda tidak memerlukan skill bahasa Inggris yang terlalu tinggi, cukup mengetahui dasarnya saja atau menggunakan google translate untuk mengetahui apa perintah dari pekerjaan yang diberikan sebelum memulai kerja.


Dalam satu situs biasanya Anda dibayar dari 0.5$ hingga 1,9$ per 1000 Captcha yang Anda selesaikan

Berikut adalah Situs dan Aplikasi Captcha Solver terbaik

1. 2Captcha

2Captcha adalah website Captcha Solver yang menurut Kami paling lengkap. Maksudnya paling lengkap disini, dibandingkan dengan situs Captcha Solver lainnya. Anda disuguhkan dengan Captcha beragam jenis sehingga Anda bisa menghasilkan uang dengan lebih cepat juga.

2Captcha merupakan perusahaan Rusia yang sudah lama berdiri, dan menurut Kami yang paling Up-to-date dalam desain website mereka (paling fresh dan user friendly).

Untuk pemula, Kami sangat menyarankan situs ini, dikarenakan mereka jarang melakukan "Banned" bagi para Solver yang sering melakukan kesalahan. Namun mereka hanya memberikan sangsi berupa reputasi yang dikurangi. Tapi apabila Anda sudah mempunyai reputasi 0, dan terus melakukan kesalahan, maka Anda pasti bisa terbanned karena tidak bisa menjaga kualitas Captcha Solving Anda.

Ditambah lagi 2Captcha memiliki aplikasi juga di App Store maupun Play Store (Android dan iOS). Tapi, Anda harus melakukan pendaftaran di website mereka terlebih dahulu (bisa diakses dari HP) dan mendapatkan "CLIENT KEY". Ini adalah kunci authorisasi dari mereka agar mencegah adanya bot.

1$ untuk reCaptcha/1000 Solve, 1.5$ untuk Fun Captcha/1000 Solve

Minimum Withdraw : 3$

Metode Pembayaran : Payeer, PerfectMoney Bitcoin, dll (Tidak ada Paypal).

Daftar disini : 2Captcha Solver Work

2. Kolotibablo Solver

Kolotibablo ini merupakan situs Captcha Solver yang paling terkenal di negara Asia Tenggara, khususnya Indonesia. 

Mereka juga membayar 1.1$ untuk setiap 1000 reCaptcha Google yang kamu selsesaikan. Bahkan, di Kolotibablo Anda dibayar lebih mahal sedikit dibandingkan 2Captcha (1.1$ untuk reCaptcha/1000, 1.9$ untuk Fun Captcha per 1000 kali penyelesaian).

Sama seperti 2Captcha, kalian akan mendapatkan tugas lebih cepat apabila reputasi Anda semakin tinggi.

Berbeda dengan situs Captcha Solver lainnya, kamu bisa di Unban dengan membayar 2000 poin Captcha yang telah Anda selesaikan, atau bisa meminta tolong teman atau orang lain juga, keren kan?

Bisa withdraw ke bank lokal negara juga (biasanya BNI, BRI, dan MANDIRI, kalau bank daerah belum tersedia).

Daftar Disini: Kolotibablo Worker Solver Signup

3. MegaTypers atau ProTypers (2 Website berbeda tapi sama)

Kalau katanya sih, MegaTypers dan ProTypers ini merupakan situs Captcha tertua yang ada. Tapi mereka memiliki batasan kesalahan yang jauh lebih ketat dibandingkan situs lain. Bahkan di BANNED karena ada permasalahan situs, dan mereka mendeteksi bahwa sengaja meninggalkan pekerjaan, dan di banned permanen.

Tapi, mereka memiliki antrian Captcha untuk di selesaikan paling banyak, jadi jangan takut nunggu 20 detik lebih untuk bisa mendapatkan tugas baru.

Kami sangat tidak menyarankan Anda untuk kerja disitus ini. Karena mereka sangat ketat dengan peraturan tentang batas kesalahan input captchanya. Kejam deh pokoknya.

Kalau masih mau memaksakan diri karena tertantang atau supaya latihan Captcha Solver, silahkan daftar, gratis kok. Jangan nangis dibanned pas udah banyak dana yang terkumpul ya.

Oiya, mereka memerlukan kode undangan (Invitation Code) agar kalian boleh diterima langsung tanpa ujian atau embel-embel lainnya.

Kami mau memberikan Invitation Code, tapi tolong kerja yang benar ya, karena seorang Upline juga bisa berdampak ke reputasi apabila Downlinenya memiliki reputasi buruk. Kami tidak akan segan-segan menghapus Anda yang memiliki reputasi buruk menjadi Downline, OK?

Bisa pakai invitation code Kami FJ4C

Daftar disini : Megatypers dan ProTypers

4. CaptchaTypers

Situs Captcha ini memiliki upah yang lebih rendah (kami lupa tepatnya berapa), tapi tetap akan di listing untuk bahan pertimbangan pembaca sekalian.

Tapi yang penasaran boleh daftar disini : CaptchaTypers Worker

Jangan menyepelekan upah yang kecil ini, tahukah Anda bekerja di situs-situs Captcha Solver ini, Anda juga bisa memasukkannya ke dalam CV (Curriculum Vitae) Anda, Caranya ada disini :

Next Post Previous Post